DBAsia News

Trent Alexander-Arnold Ingin Seumur Hidup Membela Liverpool

Alexander-Arnold

DBasia.news – Loyalitas merupakan ‘barang langka’ di era sepak bola modern. Acapkali, pemain tidak bisa bertahan lama di satu klub (apalagi seumur hidup) jika sudah diiming-imingi gaji selangit oleh klub lain, terutamanya godaan gabung klub besar Eropa.

Berbagai pemain dapat meninggalkan klub yang dibelanya meskipun sudah pernah menyatakan komitmennya secara publik. Namun nampaknya hal itu tidak berlaku bagi bek muda Liverpool, Trent-Alexander Arnold.

Produk akademi The Reds ini menyatakan niatnya untuk membela tim tersebut sepanjang kariernya, untuk mengikuti jejak dari legenda klub tersebut, Jamie Carragher.

“Tentu saya ingin membela Liverpool sepanjang karier saya. Bermain untuk klub ini adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya, sebuah target yang saya rasa tidak akan mengalami perubahan. Saya ingin terus menjaga hubungan ini selama mungkin,” ujar Trent Alexander-Arnold dalam wawancara kepada Sky Sports.

Pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini memiliki motivasi untuk memberikan kesuksesan dengan mendapatkan titel dengan The Reds, terutama setelah mereka mengalami kegagalan pada babak final Champions League 2017/18 di tangan Real Madrid.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?