DBAsia News

Tottenham Sering Kebobolan Gol, Jose Mourinho Tak Peduli

DBasia.news –  Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, tidak terlalu memerhatikan jumlah kebobolan timnya pasca menang 3-2 melawan Bournemouth di Premier League.

Pelatih asal Portugal itu sendiri mengakui bahwa hasil 3-2 yang diraih timnya terbilang cukup aneh namun ia tak peduli dengan jumlah gol kebobolan timnya.

“Hasilnya agak aneh, tapi tidak apa-apa. Hasil ketat memang sudah menjadi tantangan dan ciri khas dari Liga Inggris.” kata Mourinho seperti dikutip dari Sky Sports.

“Anda bisa mengatakan bahwa kami kebobolan empat gol dalam dua pertandingan di kandang, tetapi saya lebih suka mengatakan kami mampu mencetak tujuh gol,” tambahnya.

Di laga debutnya bersama Tottenham, pelatih berjuluk The Spesial One tersebut mampu meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas West Ham. Debut Mourinho bersama Spurs di Liga Champions juga berjalan mulus.

Spurs mampu meraih kemenangan 4-2 atas Olympiakos tengah pekan lalu. Artinya semenjak dilatih Mourinho, Spurs di tiga laga terakhir mampu mencetak 10 gol dan kebobolan 6 gol.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?