DBAsia News

Tottenham Hotspur Datangkan Bintang Muda Metz Pape Sarr

DBasia.news – Tottenham Hotspur resmi merekrut bintang belia Metz, Pape Matar Sarr. Gelandang asal Senegal itu akan tetap dipinjamkan ke klub Ligue 1 tersebut selama sisa musim ini.

Sarr bergabung dengan Metz dari klub Senegal, Generation Foot Academy, pada September lalu dan telah melakoni 25 penampilan untuk klub pada musim 2020/21.

Pemain serbabisa berusia 18 tahun itu menjadi salah satu rencana jangka panjang Spurs seiring kedatangan Bryan Gil dari Sevilla dan Ilaix Moriba asal Barcelona dalam waktu dekat.

Sementara itu, Spurs juga sekaligus melepas gelandang Moussa Sissoko ke klub promosi, Watford. Gelandang berusia 32 tahun itu dikontrak dua tahun.

The Hornets dilaporkan telah membayar sekitar £5,2 juta untuk menebus sang pemain. Sissoko melakoni menjalani 202 penampilan untuk Tottenham pasca-didatangkan dari Newcastle United senilai £30 juta pada 2016.

Pemilik 71 caps di timnas Prancis itu bukan favorit fans Spurs. Ia terbilang gagal menemukan performa terbaik di klub London Utara tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?