DBAsia News

Torino Siap Goda Patrick Cutrone dari AC Milan

Patrick Cutrone


DBasia.news –  Kepergian Gonzalo Higuain dan kehadiran Krzyzstof Piatek mengubah nasib Patrick Cutrone di AC Milan. Sempat jadi pemain reguler, kini Cutrone hanya memanaskan bangku cadangan Milan.

Kedatangan striker anyar, Krzysztof Piątek dari Genoa pada musim dingin 2019 silam, membuat nasib Cutrone semakin tenggelam. Sebelumnya, dirinya sudah tidak lagi bermain reguler sejal awal musim seiring dengan keberadaan Gonzalo Higuain.

Mencium aroma ketidakpuasan dari pemain 21 tahun tersebut, klub Serie A, Torino, dikabarkan menjajaki kemungkinan untuk mendatangkannya ke Stadio Grande Torino. Dilansir dari ​Calciomercato, Torino cukup serius untuk mendapatkan pemegang satu caps dengan Timnas Italia tersebut.

Hal itu disinyalir karena mereka membutuhkan ketajaman di lini depan, seiring dengan Andrea Belotti yang baru mencetak tujuh gol dari 25 laga, dan Simone Zaza yang jauh dari kata tajam di muka gawang.

Jika diberi kesempatan, bukan tidak mungkin Cutrone dapat kembali menunjukkan ketajamannya. Hal itu sudah pernah dia buktikan kala mencetak 18 gol sepanjang musim 2017/18 silam.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?