DBAsia News

TIRA-Persikabo Ingin Datangkan Irfan Bachdim

DBasia.news –  TIRA-Persikabo mencoba memperbaiki skuatnya untuk Liga 1 2020 mendatang. Setelah dikabarkan ingin mendatangkan Alex Goncalves dari Persela Lamongan yang kontraknya sudah habis, kini Laskar Padjajaran juga tertarik mendatangkan salah satu penyerang milik Bali United, Irfan Bachdim.

Bersama Bali United, pemain Timnas Indonesia ini sangat jarang mendapatkan menit bermain. Ia kalah saing dengan penyerang naturalisasi Ilija Spasojevic dan Malvin Platje yang penampilannya sangat gemilang bersama Serdadu Tridatu.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan betul oleh TIRA-Persikabo untuk bisa mendatangkan pemain berusia 31 tahun tersebut. Terlebih saat ini, TIRA-Persikabo sedang mencari ikon untuk tim yang bermarkas di Stadion Pakansari tersebut.

“TIRA-Persikabo terus akan belanja pemain, kami masih fokus mencari pemain asing yang punya kualitas di atas rata-rata. Selain itu kami juga akan berupaya mendatangkan ikon nasional yang bisa menjadi magnet para suporter di Bogor,” kata Direktur Pengembangan Bisnis TIRA-Persikabo, Rhendie Arindra.

Pada Liga 1 2019, TIRA-Persikabo sempat membuat kejutan dengan setelah dalam 13 laga tidak terkalahkan. Tapi pada putaran kedua, mereka menurun drastis, TIRA-Persikabo tidak meraih kemenangan selama 16 laga, ini juga yang membuat pelatih sebelumnya, Rahmad Darmawan harus lengeser dari kursi kepelatihan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?