DBAsia News

TIRA Persikabo Imbang dengan Persib Bandung

DBasia.news –  TIRA Persikabo harus puas berbagi angka dengan Persib Bandung setelah bermain imbang 1-1 di Stadion Pakansari, Sabtu (14/9).

Tambahan satu angka ini membuat TIRA Persikabo gagal memangkas selisih poin lebih dekat dengan Bali United. Tim besutan Rahmad Darmawan itu tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 34. Sedangkan Persib naik satu tangga ke posisi sepuluh usai mengumpulkan 20 angka.

Pertandingan antara TIRA Persikabo dan Persib Bandung berlangsung menarik, karena kedua tim memperlihatkan permainan terbuka sejak peluit kick-off ditiupkan wasit demi mengungguli lawannya masing-masing lebih dulu.

Tuan rumah mengungguli tamunya pada menit ke-14 melalui tendangan penalti Osas Saha. Hadiah penalti diberikan wasit menyusul pelanggaran handball Achmad Jufriyanto.

Upaya Persib untuk menyamakan kedudukan membuahkan hasil menjelang babak pertama berakhir. Nick Kuipers menyambut umpan Dedi Kusnandar untuk menjebol gawang Angga Saputra, sehingga paruh pertama ditutup dengan skor 1-1.

Duel antara TIRA Persikabo dan Persib tetap berlangsung ketat di babak kedua. TIRA Persikabo yang tidak ingin kehilangan poin mencoba menggebrak pertahanan Persib, tapi belum membuahkan hasil.

Menjelang laga berakhir, TIRA Persikabo memperoleh kans untuk meraih tiga angka. Sayangnya, tendangan Osas Saha melayang di atas mistar, sehingga pertandingan ditutup dengan skor 1-1.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?