DBAsia News

Tira Persikabo Bekuk Bali United

DBasia.news –  Tira Persikabo sukses mengalahkan juara Liga 1 Indonesia 2019 Bali United dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Sejak peluit babak pertama ditiup wasit Musthofa Umarella, pemain Bali United langsung menekan dan menyerang ke daerah pertahanan Tira Persikabo, namun tim pendatang itu mampu mengimbangi permainan tuan rumah.

Kedua tim membangun serangan dengan strategi umpan bola panjang dan lambung untuk mematahkan lawan. Namun serangan yang dilakukan kedua tim belum mampu menghasilkan gol. Hingga babak pertama berakhir, skor masih 0-0.

Pada babak kedua, kedua tim mengubah strategi permainan dengan melakukan gempuran tendangan bola jarak jauh untuk mendekatkan ke areal pertahanan.

Tira Persikabo unggul lewat Osas Marvellous Saha dengan tendangan langsung ke gawang yang dijaga Samuel Reimas pada menit ke-55.

Tertinggal 0-1, Bali United terus melakukan perlawanan, namun lagi-lagi pemain Tira Persikabo lebih cermat mengawal bola yang ditendang Bali United. Hingga peluit panjang ditiup wasit asal DKI Jakarta, kedudukan Tira Persikabo unggul 1-0 atas Bali United.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?