DBAsia News

Tingginya Rivalitas Buat Bos Juventus Doakan Conte Gagal di Inter Milan

DBasia.news –  Petinggi Juventus, Fabio Paratici, mengaku senang dengan dilantiknya Conte sebagai pelatih Inter usai menganggur selam satu musim akibat dipecat oleh Chelsea pada awal musim 2018-2019, meski pada akhirnya Juventus akan bersaing dengan mantan juru taktiknya.

Antonio Conte merapat ke Inter pada awal musim ini. Ia langsung membawa La Beneamata bersaing ketat dengan Juventus di puncak klasemen.

Sebelum latih Inter, Antonio Conte adalah pemain legenda Juventus. Ia juga pernah melatih Bianconeri dan membawa klub itu meraih tiga Scudetto.

“Pada awalnya Conte pindah ke Inter mempengaruhi saya, tapi sekarang saya mulai terbiasa. Saya tetap terikat dengan Conte; kami memenangkan tiga Scudetto bersamanya. Juventus berutang banyak padanya, baik sebagai pemain maupun sebagai pelatih,” kata Paratici kepada Tuttosport.

“Jujur, saya tidak ragu bahwa Inter akan menantang kami untuk gelar dengan Conte di pucuk pimpinan, dan saya tidak ragu bahwa itu akan sangat sulit dan berjalan sampai akhir.”

Meski kecewa dengan keputusan Conte, namun Paratici takkan membenci mantan Pelatih Chelsea tersebut. Baginya, Conte adalah sahabat lama yang punya banyak jasa.

“Conte tetap seorang teman, dan kepadanya saya katakan: Semoga sukses. Tapi jangan terlalu banyak,” tambahnya sambil tersenyum.

Inter Milan sendiri kini ada di puncak klasemen Liga Serie A Italia dengan koleksi 37 poin. La Beneamata unggul satu angka atas Juventus yang berada tepat di bawahnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?