DBAsia News

Tindakkan Konyol Rushian Hepburn-Murphy

DBasia.news –  Pemain Aston Villa Rushian Hepburn-Murphy melakukan tindakkan konyol ketika berlatih di rumahnya di tengah pandemi virus corona.

Sebenarnya, Hepburn-Murphy merupakan pemain Derby County yang sedang dipinjam dari Aston Villa, Januari lalu sampai akhir musim.

Nah, selama Championship diberhentikan, Murphy men-sharing kegiatannya di rumah selama melakukan isolasi diri. Tetapi, salah satu video yang diunggah oleh pemain kelahiran Birmingham itu mungkin bisa membuat anda tertawa.

Dalam video yang dia bagikan di Instagramnya pada Rabu (8/4/2020), Pemain jebolan akademi Aston Villa itu terlihat sedang melakukan juggling di depan rumahnya. Sambil melakukan juggling dia juga mencoba memantulkan bola ke tembok rumahnya.

Pada percobaan pertama dia berhasil mengenai tembok, tapi pada percobaan kedua, bola yang ia tendang malah mengenai kaca rumahnya sendiri. Sontak hal itu langsung membuat dia terdiam selama beberapa detik sambil memegang kepalanya.

“Tidak bisa menemukan seseorang yang bisa memperbaiki itu untuk sementara ini”, ucap Murphy dalam postingan Instagramnya.

Sontak video ini langsung banyak dikomentari oleh beberapa pemain Premier League.

Pemain Everton yang sedang dipinjamkan ke Sporting, Yannick Bolasie, pemain Chelsea, Tammy Abraham, dan pemain Tottenham, Ryan Sessegnon hanya mengomentarinya dengan emoticon tertawa.

Sedangkan bek timnas Inggris, Tyrone Mings berkomentar “apakah kamu tidak pernah mendengar tentang kaca double-glazed bro.”

Lalu Murphy membalas “lucunya, sebenarnya kaca itu sudah double-glazed.”

Tapi nampaknya, mengingat saat ini Inggris sedang di lockdown, nampaknya Hepburn-Murphy harus memperbaiki kacanya sendiri yaa.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?