DBAsia News

Kiper Aston Villa Tunjuk Ronaldo dan Lakukan Psywar kepada Fernandes

DBasia.news – Kiper Aston Villa, Emiliano Martinez, melancarkan psywar kepada Bruno Fernandes dengan sambil menunjuk Cristiano Ronaldo. Alhasil, eksekusi penalti Fernandes meleset.

Manchester United menjamu Aston Villa di Old Trafford pada pekan keenam Liga Inggris, Sabtu (25/9/2021) malam WIB. Setan Merah tampil lebih dominan dari pada tamunya.

Mereka mencatatkan penguasaan bola sebesar 59,7 persen dibanding dengan Aston Villa yang hanya 40,7 persen. MU juga begitu sering melepas percobaan tembakan di laga ini dengan melakukan 28 percobaan tapi hanya 4 on target dan gagal mencetak gol.

Aston Villa yang hanya bikin tujuh tembakan dengan 3 on target justru bisa mencuri gol di menit ke-88. Kortney Hause membobol gawang David de Gea memanfaatkan sepak pojok.

MU sebenarnya punya peluang untuk menyamakan kedudukan saat mendapat penalti di masa injury time, tapi eksekusi Bruno Fernades melambung. Kegagalan gelandang asal Portugal itu tak lepas dari psywar Martinez.

Kiper Aston Villa asal Argentina itu sempat menunjuk-nunjuk Ronaldo di depan Fernendes. Gerak tangan Martinez mengisyaratkan agar Ronaldo saya yang menjadi eksekutor.

Fred dan Diogo Dalot sempat mendorong Martinez untuk menjauh. Di sisi lain, Ronaldo memberikan sebuah gesture kepada wasit dan Paul Pogba menarik striker berusia 36 tahun tersebut untuk menjauh.

Fernandes akhirnya bersiap untuk menendang. Ancang-ancang yang dia buat berbeda dari biasanya, Fernandez malah menendang bola dengan sekuat tenaga dan arahnya jauh di atas gawang. Martinez kemudian melakukan selebrasi joget di sisi gawang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?