DBAsia News

Jack Grealish Senang Aston Villa Kalahkan Arsenal

DBasia.news – Pemain Aston Villa, Jack Grealish mengaku senang timnya bisa mengalahkan Arsenal dengan skor 1-0 dalam lanjutan Premiere League musim 2019-2020 di Stadion Villa Park, Rabu (22/7) dini hari WIB.

Kegembiraan itu karena nasib Villa di Premiere League akan ditentukan sendiri tanpa bergantung kepada tim lain. Kemenangan tersebut membuat Villa keluar dari zona degradasi yaitu di urutan ke-17.

Namun posisi mereka belum aman sebab jika pada pertandingan terakhir melawan West Ham kalah dan Watford menang maka mereka akan degradasi. Pasalnya, poin Villa dengan Watford sama yaitu 34 poin.

“Rasanya luar biasa. Sejak kami kembali, kami mungkin pantas mendapatkan sedikit lebih dari yang kami dapatkan,” ujar Grealish dilansir dari RTE, Rabu (22/7).

Ia mengatakan, hari ini adalah hari menegangkan. Setelah kemenangan ini, Grealish meminta rekan-rekannya agar tetap fokus agar tujuan tak terdegradasi bisa tercapai.

Melawan West Ham United dianggap sebagai partai besar dan final sehinggal harus mengeluarkan semua kemampuan tim. Ia menambahkan, timnya bermain luar biasa dan sulit dipercaya bisa mengalahkan The Gunners. Ia mengeklaim timnya bermain bagus di setiap sisi baik pertahanan maupun serangan balik.

Satu hal yang disesali Grealish adalah seharusnya Villa mendapatkan gol tambahan. Melawan West Ham juga bisa jadi pertandingan terakhir Grealish di Villa Park karena masa depannya hingga kini masih belum jelas.

Manchester United adalah tim yang menggoda Grealish agar berlabuh ke Old Trafford. Namun, Grealish tak ingin membicarakan mengenai masa depannya. Ia lebih memilih fokus ke pertandingan untuk memastikan Villa bertahan di Premiere League. Ia tak tertarik membahas mengenai spekulasi itu.

“Saya tidak terlalu yakin saat ini, saya memiliki satu tujuan dan itu adalah untuk menjaga klub ini di Premiere League, di mana seluruh klub tahu di mana kita berada. Hanya itu yang saya pikirkan saat ini dan saya berharap kita bisa melakukan itu pada hari Minggu,” pungkas dia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?