DBAsia News

Timnas U-23 Tak Boleh Takut Lawan Vietnam Kata Evan Dimas

DBasia.news –  Gelandang Timnas Indonesia U-23, Evan Dimas Darmono, mengatakan seluruh pemain harus siap mental hadapi Vietnam U-23.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23, memastikan satu tempat ke final setelah mengalahkan Myanmar dengan skor 4-2, pada babak semifinal yang berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, Sabtu (7/12).

Evan Dimas menjadi aktor di balik kemenangan Timnas Indonesia U-23. Kontribusinya selama pertandingan sangat terlihat jelas di tim. Terlebih pemain Barito Putera ini berhasil mencetak gol kemenangan pada menit (58’ dan 113’).

Alahsil, Timnas Indonesia U-23 menghadapi Vietnam, pada laga final cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Selasa (10/12).

“Untuk pertandingan final, saya pribadi harus bisa menyiapkan segala hal. Salah satunya kita harus kuat mental. Siapapun lawan yang akan kita hadapi tidak boleh takut dan harus tetap fokus,” kata Evan Dimas.

Lebih lanjut, Evan Dimas menjelaskan mengapa Skuat Garuda Muda kebobolan dua gol cepat setelah unggul dua gol. Menurut Evan Dimas, dua gol tersebut terjadi karena para pemain Timnas Indonesia U-23 kurang fokus ketika menghadapi situasi serangan balik.

“Saya rasa dua gol tersebut terjadi karena pemain kurang fokus. Tapi alhamdulillah berkat kerja keras yang kita lakukan, akhinya kita bisa kembali unggul,” pungkas pemain Barito Putera itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?