DBAsia News

Kondisi Evan Dimas Terkini di Persija

DBasia.news –  Asisten pelatih Persija Jakarta, Stefano Impagliazzo menjelaskan kondisi gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono.

Pada saat bergabung bersama Persija Jakarta, Evan Dimas memang sedang menjalani tahap pemulihan usai mendapatkan cedera yang cukup parah pada saat final SEA Games 2019 beberapa waktu yang lalu.

Bahkan, sejak pertama kali gabung latihan bersama Macan Kemayoran, mantan pemain Barito Putera ini, memang kerap berlatih terpisah dengan menyantap menu latihan recovery untuk memulihkan kondisinya.

“Soal kapan Evan Dimas akan kembali, saya pikir, mungkin dalam waktu sembilan hari dia baru bisa ikut kami lagi. Sekarang ia benar-benar fokus untuk memulihkan keadaannya terlebih dahulu,” kata Stefano Impagliazzo.

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil dan Italia itu mengungkap kebahagiannya bisa kembali bekerja di Asia Tenggara. Sebelumnya dia pernah bekerja untuk Kedah FA di Malaysia dan Suphanburi di Thailand.

“Saya sangat senang bekerja di Indonesia, karena saya lama kerja di Malaysia dan Thailand. Di Indonesia juga ada banyak orang asing di sini. Terima kasih atas kesempatan ini dan terima kasih juga buat kalian semua,” tutup Stefano.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?