DBAsia News

Timnas U-19 Akan Uji Coba Lawan TIRA-Persikabo U-20

DBasia.news –  Timnas Indonesia U-19  baru saja melakukan uji coba menghadapi Pra PON DKI di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (5/10). Pada pertandingan tersebut, Sutan Zico dan kawan-kawan menang telak 3-0.

Setelah melakukan uji coba dengan Pra PON DKI, tim asuhan Fakhri Husaini akan kembali melakukan uji coba dengan TIRA-Persikabo U-20 di Stadion Pakansari, 12 Oktober mendatang.

Dua laga uji coba melawan klub lokal ini memang sudah menjadi agenda dari Fakhri Husaini. Setelah itu, mereka akan melakukan uji coba internasional melawan China, 17 dan 20 Oktober mendatang.

Dari dua laga uji coba tersebut, mantan pemain Timnas Indonesia era 1990-an ingin melihat sejauh mana perkembangan anak asuhnya selama dua pekan mejalani TC.

“Sebelum kami lawan China tanggal 12 kami uji coba dengan Tira-Persikabo U-20. Sementara sampai tanggal 12 nanti hanya itu saja itu. Karena saya ingin lihat perkembangan pemain,” kata Fakhri Husaini.

“Karena setelah lawan Tira-Persikabo waktunya sangat singkat mungkin tidak akan ada uji coba lagi. Tanggal 15 kami harus berangkat ke Surabaya,” pelatih asal Aceh ini menambahkan. Timnas Indonesia U-19 saat ini sudah masuk pekan kedua pemusatan latihan. Nantinya mereka akan berlaga di babak kualifikasi Piala Asia U-19 yang akan berlangsung 2 November 2019.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?