DBAsia News

Timnas Indonesia U-18 Siap Tempur Hadapi Filipina

Timnas Indonesia U-18

DBasia.news –  Timnas Indonesia U-18 akan menghadapi Filipina, pada ajang Piala AFF U-18 di Stadion San Bong Di An, Selasa (6/7).

Untuk menghadapi turnamen ini, Timnas Indonesia U-18 sudah melakukan persiapan yang baik kala menggelar pemusatan latihan (TC) di Cikarang dan melakukan beberapa uji coba di Sidoardjo.

Melihat hasil dari TC tersebut, mantan pelatih PKT Bontang ini mengaku bahwa untuk menghadapi Piala AFF U-18 ini anak asuhnya sudah siap tempur. Ia berharap mudah-mudahan pemainnya bias memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

“Untuk gelaran Piala AFF U-18 ini, saya bisa pastikan bahwa anak-anak sudah siap tempur di turnamen ini. Pemain antusias dan mereka dalam kebugaran dan kondisi fisik yang baik,” kata Fakhri Husaini.

Mengenai pertandingan pertama, mantan pemain Timnas Indonesia era 1990-an ini berharap para pemainnya bisa menikmati pertandingan. Namun saya selalu tekankan tetap respek dengan lawan.

Hal ini dikatakan Fakhri Husaini karena pertandingan pertama itu biasanya terasa sangat berat. Bahkan pertandingan ini bisa menjadi penentu untuk nasib Timnas Indonesia U-18 ke depannya.

“Saya harap para pemain bisa rileks, nikmati pertandingan, tetap respek pada lawan (sebelum, sesaat dan setelah pertandingan), serta bisa mengambil pelajaran dari setiap laga yang mereka jalani,” tutup Fakhri Husaini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?