DBAsia News

Tiga Gelandang Manchester United Berpotensi Menakutkan Tim Premier League

DBasia.news –  Scott McTominay, Paul Pogba dan Bruno Fernandes. Ketiga gelandang Manchester United itu dinilai memiliki potensi untuk menakutkan tim-tim di Premier League. Hal tersebut diungkapkan oleh pengamat Premier League, Tim Sherwood. Ia juga menyarankan untuk manajer setan merah, Ole Gunnar Solskjaer untuk tidak menjual Paul Pogba.

Dilansir dari Mirror, beberapa hari lalu Solskjaer mengkonfirmasi bahwa Pogba akan segera tampil setelah pulih dari cedera. Sherwood meyakini Pogba sudah tidak sabar bermain dengan Bruno Fernandes di lini tengah dan membentuk kombinasi gelandang terbaik.

“Saya kira mereka berdua bakal luar terbiasa bersama. Ketika pulih nanti, saya yakin bahkan pemain seperti Paul Pogba pun bakal kembali dengan profesionalisme tinggi untuk bermain di klub terbesar di dunia,” ujar Sherwood dikutip dari Mirror.

Sementara McTominay dan Fernandes sudah merasakan bermain bersama. Hasilnya pun positif, Man United belum kalah sejak Februari.

Pernyataan Sherwood cukup beralasan, Fernandes sudah membuat perubahan besar bagi Man United hingga sukses menjadi penghubung di lini serang.

Ketiga gelandang ini bisa ditempatkan di tiga posisi gelandang berbeda, pemain asal Portugal ini unggul dalam set piece, key pass, dan tendangan jauh.

Sementara Pogba memiliki kualitas bagus dalam finishing dan merebut bola. Menandemkan dengan McTominay yang memiliki kelebihan duel udara, Manchester United bakal memiliki formasi gelandang yang mengerikan di Premier League.

DBasia.news –  “Ketiga pemain itu akan menjadi lini tengah yang tidak terkalahkan. Ditambah jika Marcus Rashford sudah fit, maka Manchester United bisa mengalahkan tim manapun,” ujarnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?