DBAsia News

Tidak Hanya AC Milan, Tottenham Juga Tertarik Rekrut Dani Ceballos

Dani Ceballos

DBasia.news –  Real Madrid mencoba untuk menyeimbangkan keuangan mereka usai merekrut enam pemain di bursa transfer musim panas ini. Pasca mengeluarkan dana 303 juta euro, El Real telah berhasil menjual Marcos Llorente dan Mateo Kovacic.

Tidak hanya Llorente dan Kovacic, kali ini giliran Dani Ceballos yang juga dikabarkan akan segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu, walau di sisi lain pemain asal Spanyol tersebut juga berharap jika dirinya takkan masuk dalam daftar jual klub.

Menurut laporan terbaru dari ​AS English,​ Los Blancos bahkan sudah mulai melakukan negosiasi dengan ​Tottenham Hotspur.

Walau tak masuk dalam skema permainan Zidane dan lebih banyak memulai laga dari bangku cadangan, ​Madrid dikabarkan enggan melepas Ceballos secara permanen, melainkan hanya meminjamkannya selama satu musim

Musim 2018/19 memang bukanlah hal yang berkesan bagi pemain asal Spanyol tersebut, tercatat Ceballos hanya tampil dalam 23 pertandingan La Liga dengan torehan tiga gol. Terlebih Madrid juga gagal memenangkan trofi apapun dan harus puas mengakhiri musim di posisi ketiga.

Jika pada akhirnya Ceballos merapat ke ​Tottenham, maka dia akan menjadi rekrutan ketiga Mauricio Pochettino di musim panas 2019. Sebelumnya finalis ​Champions League 2018/19 itu sudah resmi mendatangkan Jack Clarke dari Leeds United dan juga Tanguy Ndombele dari Olympique Lyon.

Eks pemain Real Betis tersebut juga bukanlah satu-satunya pemain yang akan menjalani masa peminjaman bersama klub lain di musim 2019/20, ​Madrid juga dikabarkan akan meminjamkan beberapa nama lain seperti Jesus Vallejo atau Martin Odegaard.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?