DBAsia News

Thibaut Courtois Sesali Kekalahan 1-2 Real Madrid dari Girona

Thibaut Courtois


DBasia.news –  Girona yang tidak pernah menang di 10 laga terakhirnya di La Liga, secara mengejutkan meraih kemenangan via skor 2-1 di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu. Hasil yang mengejutkan karena Madrid sedianya dalam momentum bagus.

Sang kiper anyar, Thibaut Courtois, mengaku bahwa ia menyesal Madrid tumbang dan tidak tahu apa yang terjadi kepada timnya saat laga berlangsung.

“Di babak kedua mereka (Girona) memiliki lebih banyak ritme dan memiliki beberapa peluang. Saya tidak tahu apakah itu penalti, dan dengan gol kedua, saya melakukan penyelamatan tetapi tidak bisa melakukan upaya kedua. Kami kehilangan tiga poin emas yang penting,” ujarnya dilansir laman Marca.

Senada dengan anak buahnya, sang pelatih Santiago Solari pun menyesalkan hasil buruk tersebut. “Ini memalukan, tiga poin telah lolos dari kami, dan rival terdekat kami (Barca dan Atleti) menang; ini memalukan karena kami sudah dalam kondisi yang baik dan telah memangkas kesenjangan poin, tetapi sekarang kami tiga poin lebih jauh dari kemarin,” ungkap sang pelatih.

“Itu sepakbola dan hari ini ada Girona, yang bermain sangat bagus; mereka tidak menyerah di babak pertama ketika kami memiliki peluang untuk mencetak lebih banyak gol saat itu,” lanjutnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?