DBAsia News

Thiago Silva Banjiri Kylian Mbappe dengan Pujian

DBasia.news –  Kylian Mbappe, striker PSG, tampil hebat saat melawan Club Brugge. Kapten PSG, Thiago Silva, sampai kehabisan kata-kata melihat performanya.

PSG menang 5-0 atas tuan rumah Club Brugge pada lanjutan pertandingan Grup A Liga Champions di Stadion Jan Breydel, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. Kylian Mbappe bikin hattrick di laga ini.

Mbappe sebenarnya baru main di babak kedua, tepatnya di menit 52, menggantikan Erix Maxim Choupo-Moting . Meski demikian, hal ini tak menghentikannya untuk mencetak hattrick.

Mbappe juga menjadi pemain termuda yang mencetak 15 gol di Liga Champions. Ia mencatatkannya dalam usia 20 tahun 306 hari, mengalahka rekor Lionel Messi 21 tahun 288 hari.

“Dia masuk ke lapangan dengan baik, dia siap, dia memberi kami hadiah, saya tidak bisa memberi tahu lebih banyak karena dia adalah pemain yang luar biasa,” kata Silva di Soccerway.

“Saya sangat bahagia untuknya, untuk tim, untuk cara kami bermain hari ini. Di babak pertama itu sangat sulit, kami tahu itu, tetapi di babak kedua kami jauh lebih efektif. Kami memiliki peluang, kami mencetak gol. Terutama Mbappe, dia luar biasa,” Silva menambahkan.

Kemenangan ini membuat PSG masih sempurna di Grup A dari tiga laga, dan sementara memimpin dengan 9 poin. PSG unggul dari Real Madrid (4), Club Brugge (2) dan Galatasaray nirpoin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?