DBAsia News

Striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe Ke Real Madrid, Carlo Ancelotti: Itu Masalah Klub, Bukan Urusan Saya

DBasia.news – Spekulasi kepindahan pemain Paris Saint-Germain Kylian Mbappe saat ini menjadi berita besar di ibukota Spanyol, tetapi manajer Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan bahwa itu adalah pekerjaan klub, dan dia tidak berurusan dengan itu.

Pria asal Italia tersebut menganggap bahwa dia tidak bisa mengatakan banyak hal tentang transfer Mbappe ke Santiago Bernabeu meski Don Carlo tahu bahwa itu sangat menarik.

Ancelotti lebih memilih fokus terhadap pertandingan Los Blancos berikutnya di La Liga dengan melawan Real Betis, Minggu (29/8) dini hari WIB, dan dia merasa bahwa timnya telah berisikan pemain yang hebat.

“Ini masalah klub dan saya tidak bisa mengatakan lebih banyak,” kata Ancelotti dilansir dari Marca. “Saya tahu ini sangat menarik, tetapi saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi sekarang. Saya hanya fokus pada pertandingan akhir pekan ini.”

“Saya sudah memiliki skuad yang luar biasa dengan berisikan pemain hebat, dan saya perlu mencoba untuk memastikan mereka dapat melakukan yang terbaik dari kemampuan mereka.”

“Saya senang dengan skuad ini, tetapi jika mereka dapat terus berkembang maka itu akan menjadi sangat baik untuk semua orang.”

Ditanya tentang apa yang perlu ditingkatkan lagi di skuadnya, Don Carlo mengatakan: “Kami harus meningkatkan pertahanan kami!”

“Dalam serangan, kami sudah bermain bagus, tetapi cara kami bertahanlah yang harus kami tingkatkan.”

“Anda tidak bisa bertahan dengan tujuh atau delapan pemain dalam sepakbola modern seperti sekarang ini, karena Anda perlu melakukannya dengan 11 pemain.”

“Ini tentang pengorbanan. Ini tentang usaha dan harus fokus selama pertandingan.”

Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu telah membuat publik heboh, dengan rumornya yang akan hengkang dari Juventus dan bergabung ke Manchester City – yang merupakan rival sekota mantan klubnya, Manchester United.

Tapi sekarang CR7 telah resmi pulang ke Old Trafford dan membuat pendukung Setan Merah yakin bahwa pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan meraih trofi di akhir musim nanti.

Meski publik sedang heboh, Ancelotti bersikeras bahwa hal-hal itu tidak boleh mengganggu persiapan timnya.

“Tidak, kami berbicara tentang sepakbola di ruang ganti dan bukan jendela transfer,” ungkapnya.

“Beberapa pemain mungkin berbicara tentang situasi mereka sendiri, jika mereka berpikir mereka akan pergi karena tidak mendapatkan menit bermain, itu sangat normal. Tapi secara umum kami tidak membahas bursa transfer.”

“Dia [Ronaldo] kembali ke klub yang mencintainya, klub yang saya kagumi.”

“Saya berharap yang terbaik untuk Ronaldo.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?