DBAsia News

Kylian Mbappe Dinilai Cocok Main di Liverpool Terlebih Dahulu Baru ke Real Madrid

DBasia.news – Pengamat sepak bola, Jamie Carragher, menganggap Liverpool menjadi tujuan yang tepat bagi Kylian Mbappe sebelum gabung ke Real Madrid.Mbappe telah menarik perhatian klub-klub besar Eropa setelah tampil apik dengan tiga golnya melawan Barcelona.

Di ujung kontraknya, Mbappe acap dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Salah satu klub yang sering dihubungkan adalah Real Madrid. Namun belum ada titik terang dari dua belah pihak.

Belakangan, Mbappe disebut-sebut bisa bergabung dengan Liverpool, klub yang pada 2017 silam pernah mendekatinya.

“Saya tidak bercanda, itu berdasarkan fakta bahwa Liverpool mengira mereka memiliki peluang bagus untuk mendapatkannya ketika dia di Monaco,” kata dilansir SkySports.

“Saya tahu Jurgen Klopp telah berbicara dengannya saat itu dan saya yakin klub lain pernah berbicara dengannya saat itu.”

Carragher menjelaskan, dia merasa sang pemain kemungkinan besar pada akhirnya akan pergi ke Real Madrid. Tapi sebelum itu, Liverpool bisa menjadi pilihan bagus.

“Saya pikir dia akan, dijamin, bermain untuk Real Madrid pada tahap tertentu dalam kariernya, tetapi saya selalu merasa bahwa mungkin kami adalah tujuan yang sempurna untuk pemain seperti itu sebelum membuat langkah berikutnya.”

“Itu akan menjadi Liverpool atau Manchester City karena mereka adalah dua tim teratas di Liga Inggris,” lanjut Carragher.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?