DBAsia News

Thiago Motta Resmi Latih Genoa

DBasia.news –  Aurelio Andreazzoli digantikan oleh Thiago Motta, eks gelandang Inter Milan dan PSG, sebagai pelatih baru Genoa.

Dikutip dari halaman resmi klub, Rabu (23/10/2019) Motta ditunjuk menjadi pelatih dan dikontrak hingga akhir musim ini. Namun, Motta bakal mendapat perpanjang kontrak hingga Juni 2021 jika permainan Genoa tampil baik.

Motta sendiri sebelumnya menjajaki karier di kepelatihan dengan membesut tim junior PSG. Motta mengakhir karier sebagai pesepak bola dua musim lalu dan langsung masuk ke jajaran kepelatihan tim PSG.

Sosok Thiago Motta sendiri bagi Genoa sudah tidak asing. Ia bermain di Stadion Luigi Ferraris pada 2008-09 silam. Ia bermain sebanyak 27 kali dan mencetak 6 gol.

Setelah bermain untuk Genoa, Motta hijrah ke Inter Milan. Bersama tim Milan itu, Motta bermain hingga 2012 silam sebelum akhirnya memutuskan untuk pindah ke Paris Saint Germain.

“Thiago adalah orang yang membangkitkan Genoa. Dia membawa banyak pengalaman ke level tertinggi,” kata eks rekan Motta, Diego Millito seperti dikutip dari halaman resmi klub.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?