DBAsia News

Genoa Kalah dari Juventus, Thiago Motta Salahkan Wasit

DBasia.news –  Pelatih Genoa, Thiago Motta merasa kekalahan yang dialami tim asuhannya ini masih sangat membebaninya. Genoa harus takluk dari tuan rumah Juventus dengan skor 1-2 di pertandingan yang berlangsung pada Kamis (31/10) dinihari WIB.

Laga yang berlangsung di Stadion Allianz ini berlangsung seru. Juventus berhasil unggul lebih dulu melalui Leonardo Bonucci. Genoa kemudian menyamakan kedudukan lewat gol Christian Kouame.

Akan tetapi, satu poin yang sudah di depan mata buyar saat wasit menunjuk titik putih untuk tuan rumah di masa injury time. Eksekusi yang diambil Cristiano Ronaldo pun sukses memastikan kemenangan Juve.

Penalti inilah yang menjadi masalah bagi Thiago Motta. Ia menganggap pemain Juve melakukan diving dan wasit tidak pantas memberi mereka penalti.

“Saya akan meninggalkan Anda untuk menghakimi kejadian itu. Saya hanya akan mengatakan bahwa wasit sangat parah malam ini. Kami tahu bahwa pemain sudah memberikan segalanya, kami bermain seperti Genoa dan hanya itu yang bisa kami lakukan,” kata Motta seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (31/10/2019).

“Saya tidak mengerti kenapa itu bisa terjadi karena kami bisa meraih hasil yang lebih bagus dari ini. Apalagi setelah bermain dengan 10 orang para pemain menunjukkan sikap yang tepat di lapangan,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pelatih yang menggantikan Aurelio Di Laurenzo memuji performa Andrea Pinamonti dkk. “Saya memuji para pemain karena mereka menunjukkan kinerja luar biasa melawan tim terhebat di Italia,” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?