DBAsia News

The Reds Menang, Sadio Mane Akui Liverpool Lelah Hadapi Leicester City

DBasia.news –  Liverpool menang 2-1 atas Leicester City di Anfield, Sabtu (5/10/2019) malam WIB. Striker Liverpool, Sadio Mane, mengakui Leicester adalah tim yang sangat bagus dan cukup menyebabkan banyak masalah. Hal ini membuat Liverpool harus bermain sangat keras.

The Reds unggul lebih dahulu melalui Mane pada menit ke-40. Namun mereka kunjung mencetak gol kedua dan segera mematikan perlawanan Leicester.

Alhasil, Leicester pun bisa menyamakan skor. Mereka menjebol gawang Adrian melalui tendangan James Maddison pada menit ke-80.

Liverpool pada akhirnya berhasil memastikan kemenangan melalui penalti James Milner di masa injury tome. Hadiah tendangan dari titik 12 pas itu diberikan setelah Mane dijatuhkan di kotak penalti oleh Marc Albrighton.

Usai pertandingan, banyak suporter lawan yang langsung menyinyiri Liverpool. Mereka menganggap pasukan Jurgen Klopp itu menang karena beruntung saja. Namun Mane membantah anggapan itu.

“Pada akhirnya, hal yang paling penting adalah tiga poin, tidak masalah seberapa lelahnya kami,” kata Mane di situs web klub.

“Saya pikir itu akan sangat penting bagi kami untuk terus mengendalikan permainan, tetapi kadang-kadang itu tidak mudah karena Leicester adalah tim yang sangat, sangat bagus dan menyebabkan kami banyak masalah.”

“Mereka menyamakan kedudukan dan itu sebabnya dalam sepak bola Anda tidak pernah menyerah, itulah yang kami coba lakukan sebagai sebuah tim. Sejujurnya, kami hanya harus mengatakan bahwa kami pantas memenangkan pertandingan itu,” Mane menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?