DBAsia News

Terungkap Ucapan Mourinho yang Bangkitkan Manchester United

Jose Mourinho

DBasia.news – Manchester United memetik kemenangan dramatis 3-2 melawan Newcastle United di Old Trafford. Sempat tertinggal 0-2 dari gol Kenedy dan Yoshinari Muto, Man United bangkit dan berbalik menang di babak kedua via gol Juan Mata, Anthony Martial, dan ​Alexis Sanchez.

Di babak kedua Man United bermain jauh lebih baik dibanding paruh pertama. Para pemain terlihat lebih gigih bermain dan intensitas permainan meningkat. Jose Mourinho juga berandil besar menyuntikkan semangat dengan percakapannya di ruang ganti pemain pada jeda babak pertama.

Gelandang Setan Merah, Marouane Fellaini mengungkapkan isi pembicaraan tersebut. “Manajer (Mourinho) meminta kami untuk jadi pria dan tidak takut, terus bermain (ofensif).”

“Itulah yang kami lakukan. Babak pertama menjadi momen sulit bagi kami, namun kami lebih agresif di babak kedua dan bermain lebih direct serta menciptakan lebih banyak peluang,” tutur Fellaini.

Sementara itu bagi rekan Fellaini, Juan Mata, kemenangan tersebut terasa spesial karena mengakhiri rentetan empat laga beruntun tak pernah menang United di seluruh kompetisi. Mata berharap kemenangan tersebut mengakhiri segala problematika di United.

“Hasil ini membuat lega dan kami merasa meraih apa yang kami butuhkan (kemenangan dan tiga poin). Dalam sepak bola, hasil membenahi segalanya. Di babak kedua kami mencoba (bangkit), khususnya untuk fans dan malam ini, mereka pulang ke rumah dengan bahagia,” pungkas Mata.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?