DBAsia News

Terkena Virus Covid-19, Paulo Maldini Yakin Sembuh

DBasia.news –  Legenda AC Milan, Paulo Maldini dinyatakan terkena virus Covid-19. Maldini yang saat ini menjabat direktur AC Milan menyampaikan perkembangan kondisi diriya. Ia mengatakan bahwa saat ini kondisinya baik-baik saja dan ia merasa yakin akan sembuh dari virus tersebut.

Dua hari lalu, Paolo Maldini dikabarkan positif terpapar Virus Corona. Bukan hanya dia, salah satu anaknya, Daniel, juga dinyatakan terpapar virus yang telah merenggut ribuan jiwa di Italia tersebut. Kontan saja, ucapan prihatin dan doa berdatangan dari banyak pihak. Hal itu diakui Maldini sangat berarti bagi dirinya dan Daniel.

 “Lewat video ini, saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang melalui media sosial dan pesan, menyampaikan cinta dan kepedulian mereka terhadap kesehatan saya dan anak saya. Kami baik-baik saja. Kami akan mampu menyingkirkan virus ini dalam sepekan,” kata Paolo Maldini seperti dikutip dari akun Instagram-nya.

Di samping mengabarkan kondisinya dan menyampaikan terima kasih terhadap para fan, Maldini juga tak lupa memberikan semangat kepada seluruh unsur di Italia yang berjuang melawan pandemi Virus Corona. Dia menilai mereka sebagai pahlawan pada saat ini.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih juga kepada para dokter, perawat, tenaga kesehatan, dan aparat yang menghadapi keadaan darurat ini dengan pfofesionalisme dan keberanian luar biasa. Sekali lagi, kalian membuat kami merasa bangga sebagai orang Italia,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?