DBAsia News

Terkait James Rodriguez, Presiden Napoli Sebut Madrid Tak Masuk Akal

James Rodriguez

DBasia.news –  Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menegaskan tak akan memenuhi permintaan Real Madrid terkait transfer James Rodriguez. Dia menilai apa yang diminta Los Blancos tidak masuk akal.

Napoli menjadikan James Rodriguez sebagai incaran nomor satu pada bursa transfer musim panas 2019. Klub asal Kota Naples itu merasa Rodriguez akan meningkatkan kualitas tim.

Napoli melakukan segala upaya untuk mendatangkan sang gelandang. Bak gayung bersambut, James Rodriguez dikabarkan hanya bersedia pindah ke Napoli.

Sayangnya proses transfer terkendala dengan klub pemilik James Rodriguez, Real Madrid. Setidaknya, demikian yang diungkapkan oleh Aurelio De Laurentiis.

“Dalam proses transfer James Rodriguez, masalahnya hanya satu. Napoli harus bernegosiasi dengan Real Madrid saat ini. Kami harus kuat,” ujar Aurelio De Laurentiis.

“Napoli tidak boleh mengalah. Kami tidak bisa memberikan apa yang diminta Presiden Real Madrid Florentino Perez begitu saja apa yang dia inginkan.”

“Kami tidak terburu-buru melakukan transaksi karena skuat Napoli sudah cukup kuat. Saya ingin membeli pemain, tetapi tidak ingin melakukan kesalahan,” imbuhnya.

Sebelumnya, terdapat wacana memberikan nomor punggung 10 Napoli ke James Rodriguez. Namun, sejumlah fans I Partenopei menolak karena nomor punggung itu dipensiunkan setelah Diego Maradona hengkang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?