DBAsia News

Manchester United Juga Tertarik Rekrut James Rodriguez

DBasia.news – Manchester United turut berburu gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez dan bersaing dengan klub-klub Eropa lainnya.

Sebagaimana diketahui, raksasa Liga Inggris tersebut ingin sekali menjadi penantang gelar musim depan dan agar bisa mewujudkannya Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan sejumlah amunisi baru di posisi gelandang, sayap dan playmaker.

Sejumlah nama hingga kini terus dikaitkan akan segera merapat ke Old Trafford. Teranyar, kubu Manchester United kepincut untuk membawa James Rodriguez di mana pekan depan kedua belah pihak kabarnya akan segera melakukan pembicaraan untuk menemukan kata sepakat.

Menurut laporan Express, klub berjuluk Setan Merah bisa mendapatkan James Rodriguez dengan harga miring usai sang pemain gagal tampil mengesankan bersama El Real.

Bahkan raksasa Liga Spanyol kabarnya juga mempersilahkan sang pemain untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Selain itu, agar bisa segera melepas sang pemain ke klub lain dengan cepat pihak El Real juga bersedia menerima tawaran dari pembeli sebesar 23 juta pounds atau sekitar 428 miliar untuk pemain yang tinggal menyisakan kontrak satu musim lagi.

Tentu saja harga ini berbanding terbalik ketika Real Madrid mendatangkannya dari AS Monaco pada tahun 2014.

Sedangkan jika James Rodriguez ke Manchester United ia bisa mengembalikan performanya terbaiknya yang sempat meredup dan ia juga berpeluang besar untuk menjadi pilihan utama mengingat Ole Gunnar Solskjaer tengah membutuhkan pemain penyerang yang berkualitas yang bisa dimainkan sebagai gelandang serang dan sayap.

Sementara selama kariernya di Real Madrid pemain asal Kolombia itu tidak selamanya bermain untuk Los Blancos di mana ia sempat menjalani masa pinjaman ke Bayern Munchen selama dua musim.

Namun sayangnya ia gagal dipermanenkan kontraknya oleh raksasa Liga Jerman lantaran mereka menilai James belum menampilkan permainan yang memuaskan sehingga ia dipulangkan kembali pada awal musim 2019/2020.

Bermain di bawah arahan Zinedine Zidane musim ini, bidikan Manchester United itu telah bermain 8 pertandingan di La Liga dengan hanya mencetak 1 gol dan 1 assist. Di Liga Champions dan di Copa del Rey masing-masing sudah bermain dalam 2 pertandingan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?