DBAsia News

Teco Enggan Pikirkan Laga Bali United Vs TIRA-Persikabo Lebih Dahulu

Stefano Cugurra

DBasia.news –  Bali United akan hadapi TIRA-Persikabo dalam perebutan puncak klasemen Liga 1 2019. Laga ini berlangsung di Stadion Pakansari Bogor pada 16 Agustus 2019.

Keduanya akan ketemu pertama dengan TIRA-Persikabo sebagai tuan rumah. Laga ini tentu sangat ditunggu-tunggu kedua tim, serta para pendukungnya. Tiga poin akan menjauhkan posisi dari kejaran sang rival.

Namun begitu, sebelum menatap laga ini, kedua tim akan bertemu tim lain lebih dulu. Bali United akan menghadapi Semen Padang. Sementara TIRA-Persikabo melawan Barito Putera. Kedua laga berlangsung pada 9 Agustus 2019.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengatakan timnya akan fokus melawan Semen Padang lebih dulu. Laga itu sama pentingnya, karena tiap pertandingan Liga 1 selalu memberikan kejutan.

“Satu pertandingan sangat penting buat tim ada di papan atas klasemen atau tim masuk zona degradasi. Lebih baik kita fokus lebih dulu melawan Semen Padang. Setelah itu baru kita pikir lawan TIRA-Persikabo,” ucap Stefano Cugurra.

Teco bisa lega melihat jadwal dua laga kedepan. Menuju laga lawan Semen Padang, Bali United bisa memiki enam kali latihan. Sementara persiapan lawan TIRA Persikabo, setidaknya tiga sesi latihan bisa dilakukan.

“Ada waktu cukup untuk recovery dan latihan lagi untuk susun strategi,” tutur Teco.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?