DBAsia News

Target Claudio Ranieri Bersama AS Roma

Claudio Ranieri


DBasia.news –  Tidak lama berselang setelah ditunjuk sebagai pelatih AS Roma, Claudio Ranieri langsung mengutarakan target yang ingin dicapainya. Ranieri berambisi membawa Roma ke empat besar Serie A dan bermain lagi di Liga Champions musim depan.

Claudio Ranieri menggantikan tempat yang ditinggalkan Eusebio Di Francesco di AS Roma. Ini bukan kali pertama sang pelatih melatih I Giallorossi.

Pelatih asal Italia itu yakin bisa membawa AS Roma melaju ke Liga Champions musim depan. Mantan manajer Leicester City itu meminta para pendukung Roma memberikan dukungan penuh.

“Di hari yang panjang ini, saya berbicara dengan tim, menanyakan hal-hal tertentu pada mereka. Momen ini sulit, kami bermain untuk masa depan dalam 12 pertandingan ini. Ada kemungkinan untuk kembali ke Liga Champions,” ungkap Ranieri seperti dilaporkan Calciomercato.

“Anak-anak itu sensitif, beberapa mungkin tidak terbiasa, menjadi muda, ke klub yang begitu penting. Saya meminta para penggemar untuk dekat dengan para pemain dan menduku terutama saat sulit,” sambung Ranieri.

Claudio Ranieri terakhir kali melatih Fulham sejak November 2018. Namun, sang pelatih dipecat pada akhir Februari 2019.

Saat ini, AS Roma menduduki peringkat kelima dengan raihan 44 poin. Nicolo Zaniolo dan kawan-kawan berjarak tiga poin dari Inter Milan yang berada para peringkat keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

“Sebab, pada akhirnya, mereka paling menderita. Paling menderita adalah para penggemar,” papar Ranieri.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?