DBAsia News

Tangis Haru Bruno Fernandes Bergabung dengan Manchester United

DBasia.news – Bruno Fernandes telah meninggalkan Sporting CP dan bergabung dengan Manchester United sekitar empat bulan yang lalu. Pada saat itu, Ia tak kuasa menahan tangis saat harus berpisah dengan klub Portugal tersebut.

Manchester United memilih Bruno Fernandes sebagai pemain yang didatangkan pada pertengahan musim ini dari Sporting CP. Proses negosiasi berlangsung panjang karena sudah dimulai sejak awal musim.

Ketika menerima kabar ketertarikan Manchester United, Bruno Fernandes senang bukan kepalang. Sang gelandang memang berambisi bermain di Premier League.

“Anda tahu, saya akan mengatakan yang sejujurnya jika saya takut. Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Itu adalah mimpi besar,” terang Fernandes pada sesi wawancara di Instagram bersama Mario Djurovski.

“Bagi saya, bermain di Inggris dan untuk Manchester United adalah bagian tertinggi dalam karier. Untuk bermain di Premier League, untk membela satu di antara tim terbaik di dunia.”

“Ketika menerima telepon yang mengatakan saya berpeluang pindah ke Manchester United, saya memanggil istri, saudara lelaki, saudara perempuan, dan ibu saya. Kemudian, saya mulai menangi,” kata sang gelandang.

Bruno Fernandes mengaku keluarganya paham betul akan keinginannya menjadi penggawa Manchester United.

“Itu adalah tangisan kebahagiaan. Saya berjuang sepanjang hidup untuk melakukan hal ini, untuk berada di klub besar. Kesempatan ada di sini dan saya harus mengambilnya dengan kedua tangan,” ulas Fernandes.

Bruno Fernandes melakoni sembilan laga bersama Manchester United. Dari kesempatan itu, eks Udinese tersebut mengemas tiga gol dan empat assist.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?