DBAsia News

Talenta Bayer Leverkusen Jadi Target Liverpool

DBasia.news –  Liverpool sangat serius mengincar talenta muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Menurut Sportsmole, The Reds menyiapkan banderol sebesar 107 juta euro.

Kai Havertz menjadi satu di antara pemain muda paling bersinar di Bundesliga. Pada musim lalu, Havertz mencetak 20 gol plus enam assist.

Penampilan Kai Havertz merosot pada musim ini. Sang gelandang baru mendulang tiga gol plus satu assist.

Meski demikian, grafik menurun itu tidak menyurutkan minat klub-klub elite Eropa. Teranyar, Liverpool dikabarkan masuk dalam perlombaan merekrut pemain asal Jerman itu.

Berdasarkan laporan Sportsmole, Liverpool sudah mengutus perwakilan untuk bertemu agen Kai Havertz. Kedua pihak berkomunikasi soal kans sang pemain bergabung dengan Mohamed Salah dan kawan-kawan.

Liverpool sadar, Bayer Leverkusen tidak akan membiarkan Kai Havertz pergi dengan mudah. Untuk itu, Liverpool menyiapkan Rp1,7 triliun untuk merayu Leverkusen. Bila terealisasi, Havertz akan menjadi pemain termahal sepanjang sejarah Liverpool mengalahkan pemain lain seperti Alisson danVirgil van Dijk.

Selain Liverpool, Manchester United dikabarkan juga terpincut dengan bakat Kai Havertz. Namun, The Red Devils lebih fokus merekrut Bruno Fernandes.

Kai Havertz diharapkan bisa menjadi pengatur serangan Liverpool di masa depan. Pemain 20 tahun tersebut dikenal punya visi bermain yang bagus dan umpan akurat.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?