DBAsia News

Tak Kenal Stefano Pioli, Theo Hernandez Tetap Optimistis

DBasia.news –  Bintang baru AC Milan, Theo Hernandez adalah salah satu pemain yang optimis dengan kehadiran Stefano Pioli sebagai pelatih baru AC Milan. Ia yakin Pioli bisa membantu meningkatkan performa tim.

Seperti yang diketahui, Stefano Pioli diresmikan sebagai pelatih baru AC Milan untuk menggantikan Marco Giampaolo. Tapi banyak yang meragukan kapasitasnya sebagai pelatih karena selama ini ia tidak pernah membawa klub yang dilatih meraih prestasi membanggakan.

Kendati begitu, Theo Hernandez punya harapan baru dengan mantan pelatih Inter Milan tersebut. Tapi ia tidak memungkiri bahwa sebelumnya dia tidak mengetahui sosok pelatih berkepala plontos itu.

“Kami sekarang punya pelatih baru yang bisa membuat tim tampil lebih baik lagi dan saya yakin kami bisa melakukan itu bersama-sama. Tapi harus diakui bahwa saya tidak mengenal dia sebelumnya, tapi dia memainkan gaya sepak bola yang bagus,” kata Hernandez kepada Sky Sport Italia, Rabu (16/10/2019).

“Pada kesempatan pertamanya dia bilang kami harus bekerja keras dan menunjukkan reaksi bagus untuk mengembalikan tim ini seperti dulu dan memunculkan keyakinan fan. Saya bekerja tiap hari demi meraih posisi utama di starting 11,” katanya lagi.

Adik dari pemain Bayern Munich, Lucas Hernandez, ini juga percaya diri AC Milan bisa menembus empat besar di bawah kendali Stefano Pioli.

“Saya percaya kami bisa mengakhiri musim di empat besar. Kami punya skuat yang pantas untuk berada di sana dan pelatih bisa memanfaatkan itu,” tutup Theo Hernandez.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?