DBAsia News

Tahan Juventus, Pelatih Parma Masih Tak Percaya

Roberto D’Aversa


DBasia.news –  Parma berhasil menahan imbang Juventus di Stadion Allianz. Hasil ini membuat pelatih Roberto D’Aversa terkagum-kagum. Bahkan dia masih tidak percaya anak asuhnya mampu mengejar ketinggalan dari 1-3 menjadi 3-3.

Juventus unggul lebih dulu melalui Cristiano Ronaldo dan Daniele Rugani. Setelah itu Parma mulai mengejar ketinggalan lewat gol Antonino Barilla. Tapi tuan rumah kembali menjauh berkat gol kedua Ronaldo.

Baru pada 15 menit terakhir I Gialloblu mengejar ketinggalan melalui dua gol Gervinho. Daya juang anak asuhnya inilah yang membuat D’Aversa sulit percaya dengan hasil di lapangan karena dirinya sendiri sudah pasrah dengan kekalahan.

“Kami selalu datang untuk mencari hasil yang bagus, tidak peduli siapa lawan yang kami hadapi. Para pemain sangat luar biasa, mereka melakukan tugasnya dengan bagus. Tidak ada yang percaya kami bisa mengambil poin setelah tertinggal 1-3, termasuk saya,” kata D’Aversa.

“Tim kami sedikit beruntung hari ini karena peluang emas Juventus dua kali menerpa tiang gawang. Tapi para pemain layak mendapat hasil ini. Tapi saya masih belum percaya kami bisa melakukannya,” tuturnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?