DBAsia News

Syarat agar Mario Balotelli Bisa Masuk Skuat Timnas Italia di Piala Eropa 2020

DBasia.news –  Roberto Mancini masih membuka peluang Mario Balotelli masuk skuat timnas Italia di Piala Eropa 2020. Tapi, ada syaratnya.

Mario Balotelli memulai petualangan baru dalam kariernya. Sempat lama malang melintang di Prancis, Balotelli kembali ke Serie A untuk bergabung dengan Brescia.

Meski menerima banyak tawaran, Mario Balotelli memilih bergabung dengan Brescia. Hal tersebut disebabkan klub itu merupakan favorit orang tua Balotelli.

Bersama Brescia, Mario Balotelli mengusung misi tinggi. Eks Inter Milan tersebut berharap bisa tampil impresif sampai terpilih membela timnas Italia di Piala Eropa 2020.

Roberto Mancini pun berharap Mario Balotelli bisa bangkit bersama Brescia. Namun, Mancini memberikan sejumlah syarat agar Balotelli kembali ke timnas Italia.

“Saya berharap dengan kembali ke kota kelahirannya, Mario Balotelli bisa bangkit. Dia berusia 29 tahun dan seharusnya berada dalam masa emas sebagai pesepak bola,” tutur Roberto Mancini.

“Pemain dengan kualitas seperti Mario Balotelli tidak boleh kehilangan segalanya. Sekarang, semua tergantung padanya. Andai Balotelli mencetak 25 gol dan membantu menekan lawan.”

“Selain itu, Mario Balotelli bekerja dengan tim dan melakukan yang seharusnya dilakukan pemain berusia 29 tahun, dia punya peluang membela timnas Italia. Namun, dia harus membuktikan diri,” tambahnya.

Sejatinya, Mario Balotelli memiliki catatan cukup apik bersama timnas Italia. Balotelli telah 36 kali membela tim senior Gli Azzurri dengan menyumbangkan 14 gol.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?