DBAsia News

Mario Balotelli Dinilai Belum Bisa Gabung Tim Nasional Italia

DBasia.news –  Manajer tim nasional Italia, Roberto Mancini menilai bahwa penyerang Brescia Mario Balotelli merupakan salah satu penyerang terbaik yang pernah ia latih. Namun bagi manajer berusia 55 tahun itu mengangap performa dari Balotelli belum bisa membuatnya bergabung bersama timnas Italia. Roberto Mancini pernah melatih Balotelli pada saat di Inter dan di Manchester City.

“Untuk kualitas yang dia miliki dulu dan sekarang, Mario adalah salah satu penyerang tengah terbaik, tapi itu belum cukup. Dia belum menunjukan sesuatu di Brescia musim ini dan dia tahu itu. Harapan dia adalah membawa Mario yang dulu di Manchester City atau di Euro 2012. Tapi pintu masih terbuka untuk semua,” ujar Mancini dilansir dari Sky Sports Italia.

Roberto Mancini juga mengungkapkan ambisinya untuk bisa memenangkan Nations League dan Euro yang ditunda tahun depan.

“Saya sangat senang bersama timnas, walaupun kami belum banyak bertemu satu sama lain. Kami akan mencoba bermain baik dan memenangkan Nations League dan Euro,”

Mancini juga ditanya seputar kesempatan dia untuk melatih Italia pada Piala Dunia 2022 yang notabene hanya satu tahun setelah Euro bergulir.

“Saya belum tahu, kita akan lihat nanti. Saya harap saya kembali melatih Italia setelah bisa memenangkan Euro,” pungkas mantan pelatih Inter Milan itu.

Saat ini Mario Balotelli telah mencetak lima gol dari 19 pertandingan Serie A yang sudah ia mainkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?