DBAsia News

Furio Valcareggi Sebut Balotelli Sebaiknya Pensiun

DBasia.news – Penampilan buruk Mario Balotelli di Brescia menuai perhatian. Mantan pemain yang telah beralih menjadi agen, Furio Valcareggi, menyarankannya untuk pensiun.

Balotelli dikabarkan kerap kali mangkir latihan virtual saat masa lockdown. Hal tersebut membuat Brescia tampaknya mulai kehilangan kesabaran dengan Super Mario.

Klub asal Lombardy ini dilaporkan tak mengizinkan Balotelli kembali berlatih bersama rekan-rekannya. Karier Balotelli di Brescia bahkan disebut bakal segera tamat dengan surat pemecatan.

Valcareggi menilai Balotelli memang seharusnya dikucilkan oleh Brescia. Ia bahkan menyarankan agar mantan penyerang Inter Milan sebaiknya pensiun dari sepakbola.

“Saya akan mengontrak Balotelli musim lalu. Namun, pada titik ini, jelas bahwa dia harusnya berhenti bermain sepakbola,” ujar Valcareggi dikutip dari Football Italia.

Valcareggi menyalahkan Mino Raiola selaku agen Balotelli yang tak mampu menjaga sikap kliennya. Menurutnya, Raiola seharusnya bisa membuat Balotelli fokus terhadap kariernya.

“Saya pikir Raiola ikut bertanggung jawab soal ini. Dia harusnya membantu Balotelli untuk terus berkembang. Balotelli harusnya mampu menunjukkan bahwa dia adalah seorang juara, tapi yang terjadi justru hal yang memalukan,” jelasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?