DBAsia News

Suporter Manchester United Cemaskan Wasit yang Bertugas pada Laga Kontra Chelsea

Chelsea vs Manchester United

DBasia.news – Chelsea akan menjamu Manchester United pada laga pekan kesembilan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (20/10).

Pertandingan diprediksi akan berlangsung menarik. Karena kedua tim punya materi pemain yang relatif seimbang. Laga ini ini juga sangat penting bagi manajer Manchester United, Jose Mourinho yang bisa saja dipecat bila menorehkan hasil negatif di London.

Jelang laga tersebut, Manchester Evening News melansir, sejumlah suporter The Red Devils dilanda kekhawatiran. Bukan karena kondisi tim yang tengah terpuruk, namun wasit Mike Dean yang ditunjuk sebagai pengadil pada laga nanti.

Wasit veteran itu dikenal gemar mengeluarkan kartu merah pada setiap pertandingan yang dipimpinnya. Dari enam pertandingan, tiga kartu merah keluar dari kantung Mike Dean. Satu di antara tiga kartu merah tersebut diberikan kepada Nemanja Matic saat melawan Watford.

“Dia akan membuat dirinya paling dibicarakan,” kata Mark Walsh pada akun Twitter-nya. “Mike Dean Show” tulis Simon O’Reilly pada media sosial yang sama.

“Kartu merah dan penalti akan terjadi,” celoteh Thomas Delany. “Kemenangan untuk Chelsea,” papar Arcadia.

Pada pertemuan terakhir kedua tim di Stamford Bridge, Chelsea keluar sebagai pemenang. Saat itu, gol semata wayang The Blues dicetak Alvaro Morata pada menit ke-55.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?