DBAsia News

Suporter Bikin Bruno Fernandes Nyaman di Manchester United

DBasia.news –  Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, merasa sangat senang dengan dukungan yang ia dapatkan dari para suporter The Red Devils. Menurutnya, dukungan dari para suporter membuatnya tampil lebih percaya diri.

Semenjak mendarat di Old Trafford pada bursa transfer musim dingin lalu, Fernandes memang menjadi sosok andalan Ole Gunnar Solskjaer. Pria berpaspor Portugal itu pun sukses menyumbangkan satu gol dan dua assist dari empat penampilannya.

“Para suporter selalu memberikan dukungan yang luar biasa. Dukungan dari para suporter membuat saya merasa senang dan sangat percaya diri di atas lapangan,” kata Bruno Fernandes kepada MUTV.

Tak hanya memuji para suporter, Fernandes juga melemparkan menyanjung rekan-rekannya di Manchester United. Di mata Fernandes, kepercayaan yang diberikan oleh Harry Maguire cs juga menjadi alasan di balik penampilan gemilangnya.

“Tapi, saya bisa seperti ini juga karena bantuan yang diberikan oleh rekan-rekan di sini. Mereka sangat membantu saya serta memberikan kepercayaan kepada saya. Dua hal itu sangatlah penting bagi saya,” sambung Fernandes menambahkan.

Pada Minggu (23/2) lalu, Fernandes sukses mencetak gol pertamanya untuk Manchester United. Sumbangsih satu gol dari Fernandes berhasil membawa The Red Devils meraih kemenangan atas Watford.

Kemenangan atas Watford membuat mereka kini menghuni posisi lima di tabel klasemen Liga Inggris dengan perolehan 41 poin. Hanya terpaut tiga poin dari Chelsea yang duduk di posisi empat.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?