DBAsia News

Sukses Kalahkan Brescia, Thiago Motta Siap Hadapi Juventus

DBasia.news –  Debut pertamanya sebagai pelatih menjelang melawan Brescia. Thiago Motta sukses menjalankan tugas pertamanya dengan membawa timnya menang 3-1 atas Brescia. Namun, tugasnya tidak berhenti disitu saja melainkan tugas berat sudah menanti di depan dengan melawan Juventus.

Laga melawan Brescia tentu tidak ada apa-apanya jika dibandingkan menghadapi Juventus. Selain berstatus juara bertahan, mereka juga sedang dalam performa bagus.

Thiago Motta pun mengakui bahwa laga melawan Si Nyonya Tua nanti akan sangat berbeda. Namun, ia meminta para pemain bisa menjaga momentum dan mempertahankan performa apik seperti di akhir pekan.

“Kami tidak boleh lagi berpikir tentang kemenangan melawan Brescia, bahkan jika itu memungkinkan kami untuk bekerja dengan tenang. Itu sudah berlalu dan sekarang kami akan menghadapi tim yang sangat kuat seperti Juventus,” kata Motta kepada Sky Sport Italia, Rabu (30/10/2019).

“Kami harus mempertahankan ide permainan dan mentalitas seperti yang kami tunjukkan melawan Brescia. Kami harus mempertahankan momentum itu untuk meraih hasil yang kami inginkan,” sambung mantan pemain Paris Saint-Germain dan Inter Milan itu.

Tidak ketinggalan, sang pelatih juga mengaku tidak gentar dengan kebesaran Si Nyonya Tua. “Mereka punya kualitas di atas rata-rata. Mereka juga sudah memenangkan delapan gelar beruntun, tapi saya tidak khawatir soal itu. Sebalinya, saya hanya akan fokus pada pemain saya,” sambung Thiago Motta.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?