DBAsia News

Steve Nicol Menilai Mohamed Salah Penting untuk The Reds

DBasia.news –  Legenda Liverpool, Steve Nicol, menilai Mohamed Salah sangat penting untuk The Reds. Ketika pemain asal Mesir itu absen, maka lini depan Si Merah jadi kurang menggigit.

“Setiap kali Salah absen karena alasan apa pun dan Anda mendapatkan Origi sebagai penggantinya, ada penurunan kualitas yang sangat besar,” kata Nicol di Soccerway.

“Terkadang Anda bisa lolos begitu saja jika memiliki Roberto Firmino dan Sadio Mane di puncak permainan. Tapi, Firmino dan Mane juga kurang bagus lawan Manchester United.“

Liverpool bermain imbang 1-1 dengan Manchester United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Salah absen dan tempatnya digantikan Divock Origi.

Tanpa Salah, permainan Liverpool tak menggigit seperti biasanya. Tak ada tusukan berbahaya dari kanan yang biasanya dilakukan pemain asal Mesir tersebut.

Liverpool bahkan sempat tertinggal oleh gol Marcus Rashford, sebelum akhirnya dibalas Adam Lallana di penghujung babak kedua.

“Kita semua berbicara tentang Firmino dan bagaimana dia menghubungkan semua lini, tetapi semuanya berantakan ketika bola mendekatinya. Lawan United bukan hari yang baik, tapi Liverpool pastinya merindukan Salah,” ucap Nicol.

Meski gagal menang, Liverpool tetap bertahan di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds unggul lima poin atas Manchester City yang berada di bawahnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?