DBAsia News

Sterling Ingin Permalukan Liverpool di Etihad

Raheem Sterling

DBasia.news – Mereka baru saja menelan hasil buruk yang membuat Manchester City tertingal dari Liverpool di puncak, Raheem Sterling percaya diri meraih kemenangan saat menjamu Liverpool.

“Jika kami bermain dalam performa kami yang seharusnya, tim ini bisa mengalahkan siapa pun. Ini akan menjadi pertandingan menarik dan aku sudah tidak sabar melakoninya,” kata Sterling.

Pada pertemuan pertama di Anfield, The Citizens sukses menahan Liverpool dengan tanpa gol. Bermain di depan publik sendiri tentu jadi keuntungan anak asuh Pep Guardiola untuk meraup poin penuh.

“Kami menelan dua hasil buruk dan satu-satunya cara untuk mengembalikan kepercayaan diri adalah dengan memenangi pertandingan. Aku rasa kami sudah mulai bangkit,” imbuhnya.

“Kami berhutang budi kepada diri sendiri dan sebagai tim, kami harus kembali ke level tertinggi. Ini adalah langkah besar dan kami pantas meraihnya,” pungkas Sterling.

Kedua tim saat ini terpaut sembilan angka di dua peringkat teratas klasemen. Liverpool ada di puncak dengan 54 angka, sementara City membuntuti dengan 47 poin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?