DBAsia News

Stefano Pioli Salahkan Pemain AC Milan Usai Imbang 2-2 Melawan Lecce

DBasia.news –  Debut Stefano Pioli sebagai pelatih AC Milan berakhir dengan hasil imbang 2-2 melawan Lecce dalam lanjutan laga Serie A, Senin (21/10) dini hari WIB.

Meraih hasil seri di laga perdana, Pioli justru mengatakan bahwa skuat AC Milan melakukan sejumlah kesalahan yang membuat mereka tak mampu meraih kemenangan.

“Sayang sekali, ada yang positif di laga tersebut. Kami ingin menang tetapi kami melakukan sejumlah kesalahan,” kata Pioli seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (21/10/2019).

“Saya melihat sejumlah pemain memang menunjukkan permainan yang terbuka. Sayangnya Anda bisa merasakan kejutan yang tidak mengenakkan di akhir pertandingan,” tambah pelatih berkepala plontos tersebut.

Atas hasil imbang tersebut, Milan saat ini berada di peringkat ke-12 atau naik satu tingkat dari posisi sebelumnya. Mereka hanya unggul lima poin dari Lecce di zona degradasi. Meski begitu, Pioli masih cukup yakin dengan permainan AC Milan di laga berikutnya.

“Para pemain Milan memiliki kemampuan baik. Mereka bisa menilai penampilan mereka sendiri dan kami akan menganalisisnya dengan cermat,” kata Pioli.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?