DBAsia News

Stefano Pioli Dianggap Tepat Gantikan Marco Giampaolo

DBasia.news –  CEO klub AC Milan, Ivan Gazidis menyambut baik terpilihnya Stefano Pioli sebagai pelatih baru AC Milan. Pioli dianggap sebagai pelatih yang tepat yang akan membantu AC Milan meningkatkan performa permainannya.

Stefano Pioli baru saja diresmikan sebagai pelatih AC Milan, Rabu (9/10/2019). Dia menggantikan Marco Giampaolo yang dipecat karena gagal membawa klub kembali ke papan atas.

Kendati penunjukan Pioli ini diwarnai penolakan dari fan, Gazidis tetap percaya dengan kapasitas pelatih berkepala plontos itu. Ia juga yakin pengalaman panjang sang pelatih bisa membawa I Rossoneri ke papan atas Serie A.

“Masih ada waktu bagi kami untuk kembali ke jalur yang sesungguhnya. Kami akan terus berjuang untuk meraih tujuan besar itu. Sekarang ada Pioli yang merupakan pelatih berpengalaman dan bisa meningkatkan performa tim,” kata sang CEO seperti dilansir Football Italia, Rabu (9/10/2019).

“Dia juga selama ini dikenal bisa memaksimalkan para pemain muda. Dalam perjalanannya nanti kami harus tersebut bersama-sama dan tetap optimistis. Saya belum banyak bicara selama ini , tapi saya percaya semua akan membaik,” katanya lagi.

Suporter AC Milan banyak yang menolak kedatangan Stefano Pioli. Bahkan di media sosial Twitter, muncul tagar #PioliOut sebelum klub meresmikan penunjukannya.

Melihat fenomena ini, mantan CEO Arsenal ingin meyakinkan para fan bahwa keputusan klub kali ini sudah benar. “Saya ingin menyakinkan fan bahwa kami benar-benar ingin membawa Milan kembali ke atas,” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?