DBAsia News

Stefano Pioli Bahas soal Lucas Paqueta

DBasia.news –  Menurut pelatih AC Milan, Stefano Pioli, gelandang serang asal Brasil, Lucas Paqueta, tidak fokus bermain untuk tim pasca melawan Atalanta.

AC Milan menang 1-0 atas Brescia pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadio Rigamonti, Sabtu (25/1/2020) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol semata wayang Rossoneri dicetak Ante Rebic.

Lucas Paqueta tak bermain di laga itu. Pemain asal Brasil tersebut bahkan tak masuk daftar pemain. Hal ini memanaskan spekulasi Milan akan melepas sang pemain di bursa transfer musim dingin Januari ini.

“Lucas Paqueta mengalami masa-masa sulit. Jelas, saya lebih suka dia ikut dengan kami, karena sampai kemarin dia tidak mengatakan apa-apa,” kata Pioli di Soccerway.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak fokus dan santai, jadi saya harus menerimanya lebih baik dia tinggal di rumah daripada menjadi orang yang pasif,” Pioli menambahkan.

Menurut Calciomercato, Lucas Paqueta tidak berada dalam kondisi mental yang baik. Bukan cuma masalah teknik dan taktik yang membuatnya tidak lagi menjadi pilihan utama di AC Milan, Paqueta juga menghadapi problem mental yang cukup berat.

Paqueta mengalami tachycardia, kondisi yang membuat jantung berdetak lebih dari 100 kali per menit. Dia tidak memiliki kehidupan sosial dan tidak juga mempunyai teman dekat di Milan. Itu termasuk Leo Duarte sebagai sesama pemain Brasil di AC Milan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?