DBAsia News

Stefano Pioli Akui Performa Theo Hernandez

DBasia.news –  Perpaduan kualitas dan intensitas disebut Stefano Pioli sebagai kunci keberhasilan AC Milan saat menumbangkan Bologna 3-2 dalam lanjutan Liga Italia. Menurut Pioli, Hernandez menjadi pemain andalan Rossonerri untuk membongkar pertahanan lawan.

Saat ini. Hernandez memang menjadi top skorer AC Milan dengan koleksi empat gol. Pemain asal Prancis itu sukses mencetak gol dalam dua penampilan terakhirnya dan membawa Rossonerri meraih kemenangan atas Parma dan Bologna.

“Saya rasa, Theo Hernandez tahu kapan harus mulai berlari ke depan. Selain itu, dia juga sangat kuat secara fisik dan memiliki tendangan yang sangat baik,” kata Stefano Pioli seperti dikutip dari laman Football Italia.

“Hernandez adalah pemain yang bisa mengacak-ngacak lini belakang lawan apabila memiliki ruang untuk berlari. Kami bisa memberikannya kesempatan untuk menyerang apabila kami sukses menyeimbangkan di lini lainnya. Hal itu lah yang kami lakukan akhir-akhir ini,” kata Pioli menambahkan.

Di partai melawan Bologna dinihari tadi, Hernandez menjadi salah satu pemain terbaik AC Milan. Pergerakannya tak bisa dibendung oleh lini belakang Bologna dan ia sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Satu gol dari Hernandez membuat AC Milan sukses membawa pulang tiga poin dari Stadion Renato Dall’Ara. Mereka kini sukses merangkak ke posisi 10 Serie A dengan raihan 20 poin dari 15 laga. Hanya terpaut satu angka dari Napoli yang ada di posisi tujuh.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?