DBAsia News

Stefan Savic Diincar Juventus dan Chelsea

Stefan Savic

IDNGoal.news, Agen bek Atletico Madrid, Stefan Savic angkat suara mengenai rumor transfer kliennya. Sang agen membenarkan bahwa memang ada tawaran yang masuk bagi bek Timnas Montenegro tersebut.

Savic sendiri tiga tahun terakhir menghabiskan karirnya di Atletico Madrid. Ia dibeli dari klub Serie A, Fiorentina pada tahun 2015 silam.

Sempat kesulitan di awal karirnya bersama Atletico, Savic kini menjelma menjadi pemain andalan Los Cholchoneros. Ia selalu tampil kokoh di jantung pertahanan Atletico Madrid tahun lalu, sehingga jasanya diminati oleh Juventus dan Chelsea.

Menanggapi rumor tersebut, agen Savic membenarkan memang ada beberapa klub yang mengincar jasa kliennya. “Stefan memang pemain yang selalu menarik perhatian,” ujar Zarko Pelicic kepada TuttoJuve.

Enggan Sebut Nama

Meski mengakui bahwa kliennya diincar banyak klub, Pelicic ogah menyebutkan siapa yang benar-benar menyeriusi kliennya.

“Apakah Juventus yang mengincarnya? Saya tidak bisa menyebutkan nama klub yang mengincarnya.”

“Stefan adalah pemain dengan kualitas yang bagus. Ia bisa bermain di semua tim top di liga-liga terbaik saat ini.”

Timbang Opsi

Pelicic juga mengonfirmasi bahwa pihaknya akan mempertimbangkan opsi terbaik untuk sang bek sebelum mengambil keputusan.

“Saya rasa semua proses transfer ini harus melalui klub.”

“Saat ini Stefan masih berstatus pemain Atletico Madrid. Kami akan mengevaluasi apa opsi terbaik untuk dirinya dan juga bagi klub.” tandasnya.

Harga Jual Mahal

Savic sendiri masih terikat kontrak yang cukup lama di Atletico. Kontraknya baru habis pada tahun 2020 mendatang.

Menurut rumor yang beredar, Atletico Madrid hanya mau melepas sang bek jika ada klub yang berani menawarnya dengan harga 50 juta Euro.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?