DBAsia News

Stadion Rizal Memorial Belum Beres Renovasi H-2 Jelang SEA Games 2019

DBasia.news –  Stadion Rizal Memorial masih belum beres. Padahal, stadion ini sudah akan dipakai pada Senin (25/11), untuk cabang olahraga SEA Games 2019.

Sesuai jadwal, Malaysia akan menghadapi Myanmar di Stadion Rizal Memorial. Setelah itu tuan rumah Filipina melawan Kamboja.

Stadion Rizal Memorial akan dipergunakan lagi pada 26 November, untuk menghelat pertandingan Grup B yang mempertemukan Thailand dengan Indonesia dan Laos kontra Singapura.

ThailandNTOfficial menampilkan foto di depan Stadion Rizal memorial, yang masih dipenuhi kerangka konstruksi. Sementara itu, media Rappler melaporkan pada 23 November bahwa kompleks Rizal Memorial masih dalam tahap konstruksi. “Rappler mengunjungi fasilitas berusia 85 tahun di Malate, Manila pada Sabtu 23 November, ketika para pejabat berjanji bahwa tempat-tempat itu akan selesai tepat waktu untuk ajang regional dua tahunan,” tulis Rappler.

Media tersebut menjelaskan bahwa sentuhan akhir tampak masih diberikan di beberapa venue. Sementara pintu masuk utama ke venue basket masih ditutup.

Ruang ganti stadion juga masih mendapat perbaikan, di saat lapangan sudah siap dan bisa digunakan. Timnas Indonesia u-23 sendiri sudah menjajal rumput Stadion Rizal Memorial.

Pihak pekerja juga masih tampak memperbaiki bangku penonton, tribun media, dan area teknis Stadion Rizal Memorial sebelum laga digelar pada 25 November.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?