DBAsia News

Spalletti Masih Berharap Icardi Lebih Baik

Luciano Spalletti

DBasia.news – Mauro Icardi kembali membuktikan ketajamannya saat Inter Milan menahan imbang AS Roma 2-2 di Stadion Olimpico.

Namun pelatih Inter, Luciano Spalletti menilai performa Icardi masih bisa ditingkatkan.

Inter sempat unggul dua kali melalui Keita Balde dan Mauro Icardi. Namun, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan jarak jauh Cengiz Under dan penalti Alexandar Kolarov.

Walau hanya meraih satu poin Spalletti tetap bangga dengan performa anak asuhnya, terutama Icardi. Tapi sang pelatih menginginkan bombernya itu terlibat lebih banyak dalam permainan tim.

“Icardi benar-benar seorang pembunuh bayaran. Sulit memintanya melakukan hal lain karena saat dihitung dia ada di sana untuk menyelesaikan peluang. Tapi kadang dia harus lebih dekat dengan pemain lain untuk membantu meraih bola,” kata Spalletti.

“Dia punya kepercayaan diri yang besar dan bahkan arogan di depan gawang. Itu karakternya, ia mencetak gol dan membawa poin. Saya pikir dia akan mencetak gol lebih banyak lagi jika membantu para gelandang. Tapi dia sudah bekerja keras untuk melebarkan area permainannya,” ia menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?