DBAsia News

Son Heung-Min Disebut Sebagai Salah Satu yang Terbaik di Premier League

Son Heung-Min


DBasia.news –  Bek Tottenham Hotspur Jan Vertonghen tidak ragu menyebut Son Heung-Min sebagai salah satu pemain terbaik Premier League.

Vertonghen meyakini pemain internasional Korea Selatan itu telah tersulut oleh cedera yang menimpa Harry Kane dan Dele Alli, dan membuktikan dirinya sebagai pemain luar biasa.

Son mencetak gol kelimanya sejak duo Inggris itu absen dari skuat Spurs dalam kemenangan 3-0 atas Borussia Dortmund di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

“Saya pernah bermain dengan banyak pemain hebat dan melawan banyak pemain jago, namun Son ini spesial, dia itu sangat rendah hati dan saya pikir kalian meremehkan dia. Dia itu pekerja keras, punya kualitas, luar biasa dengan kaki kiri, kaki kanan,” ujarnya.

“Dia bisa bermain sebagai striker, sayap kiri, sayap kanan, dia bisa bermain sebagai No. 10, dia juga pernah bermain sebagai wing-back di sini, dia adalah pemain luar biasa.”

“Saya tidak akan bilang bahwa dia ada di level seseorang, namun dia adalah salah satu pemain terbaik di Liga Primer,” lanjut Vertonghen.

Musim ini, Son telah mencetak 16 gol dan sembilan assists dari 32 penampilannya untuk Spurs di semua kompetisi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?